-->

7 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2022, Rekomended!!!!

iklan disini

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia - Memilih asuransi kesehatan terbaik menjadi salah satu hal penting untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

Jaminan kesehatan bisa membantu meringankan beban individu atau keluarga jika terjadi hal-hal tak terduga, seperti tertular wabah penyakit hingga kecelakaan.

Terdapat beberapa perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. 

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan terbaik umumnya memiliki jaringan rumah sakit rekanan luas, manfaat pertanggungan lengkap, hingga limit asuransi yang sebanding dengan biaya rumah sakit dan premi yang dibayarkan.

Karena itu, dalam memilih asuransi kesehatan terbaik, ada baiknya jangan berfokus pada premi murah saja, tetapi juga pertimbangkan manfaat hingga limitnya. 

Selain itu, pertimbangkan juga reputasi serta kesehatan keuangan perusahaan hingga manfaat pertanggungan. Apa saja daftarnya? Simak uraian selengkapnya di bawah ini.

Berikut ini adalah daftar tujuh asuransi kesehatan terbaik yang bisa menjadi altenatif kamu dan keluarga:

1. Manulife 

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Perusahaan Manulife merupakan perusahaan asal Kanada yang masuk ke Indonesia pada 1989. Manulife menawarkan produk asuransi kesehatan terbaik, salah satunya MiUltimate HealthCare (MiUHC). 

MiUCH menanggung biaya bedah, rawat inap, melahirkan, perawatan gigi, hingga konsultasi psikologis yang dapat diklaim di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

2. Prudential

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Prudential juga bisa menjadi alternatif asuransi kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan asuransi yang didirikan sejak 1995 ini memiliki produk asuransi kesehatan bernama PRUprime Healthcare.

Asuransi kesehatan tersebut menawarkan biaya rawat inap dengan perlindungan sampai 85 tahun lamanya. Menariknya, asuransi kesehatan ini juga menawarkan perlindungan kesehatan di seluruh negara.

3. Allianz

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan terbaik di Indonesia selanjutnya adalah asuransi Allianz yang berasal dari Jerman. Perusahaan asuransi kesehatan ini memiliki produk yang unggul dari berbagai aspek, yaitu SmartHealth Maxi Violet.

Produk asuransi tersebut menawarkan penanggungan biaya kamar rawat inap, kamar ICU, kunjungan dokter, pembedahan, rawat jalan, hingga perawatan gigi. Adapun premi asuransi Allianz SmartHealth Maxi Violet mulai dari Rp662.000 per bulan.

4. AXA Mandiri

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

AXA Mandiri menjadi salah satu perusahaan asuransi kesehatan yang dinilai terlengkap di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan manfaat mulai dari menanggung bea kamar rawat, hingga santunan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Perusahaan tersebut juga menawarkan produk asuransi kesehatan untuk orang tua. Adapun premi setiap bulan dimulai dari Rp421.000.

5. FWD Life Indonesia

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan terbaik dan terlengkap di Indonesia adalah FWD Life Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada produk asuransi jiwa, kesehatan, dan unit investasi bagi masyarakat Indonesia.

FWD juga berfokus untuk memberikan kenyamanan dengan teknologi digital terdepan yang bisa diperoleh. Salah satu produk unggulannya adalah asuransi kesehatan yang memberikan manfaat polis dengan limit hingga Rp75 miliar.

6. AIA Premier Hospital and Surgical

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Perusahaan asuransi kesehatan asal Hong Kong ini menawarkan produk askes terbaik, yakni Hospital and Surgical Protection. Produk tersebut menjamin penggantian biaya perawatan medis di rumah sakit.

Manfaat bagi pengguna yang memanfaatkan asuransi kesehatan AIA Premier Hospital and Surgical adalah ditanggung biaya kesehatan nasabah hingga usia 88 tahun dan berlaku di dalam maupun di luar negeri.

7. Lippo HealthPlus Family

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan yang bisa digunakan untuk keluarga selanjutnya ialah Lippo HealthPlus Family. Asuransi ini menanggung biaya rawat inap sesuai dengan tagihan rumah sakit. 

Satu polis dapat digunakan untuk seluruh keluarga dan mendapat manfaat lainnya. Premi asuransi kesehatan Lippo HealthPlus Family ini dibayarkan mulai dari Rp416 ribu setiap bulan untuk anggota keluarga.


iklan disini