-->

5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia

iklan disini
Hosting Terbaik di Indonesia - Daftar Situs Hosting Terbaik di Indonesia.Selasa, 8 Maret 2022 WIBApakah Anda ingin membuat web? Yakinkan untuk memakai situs hosting yang pas dan sama sesuai keperluan. Situs hosting dengan kualitas yang bagus segera dapat meningkatkan perform web.

5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia 

5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia

Untuk memperoleh situs hosting saat ini tidak susah karena banyak banyak service penyuplai situs hosting terbaik di Indonesia yang tawarkan beragam tipe hosting. Anda tinggal tentukan sesuai keperluan. berikut 5 ulasan situs hosting terbaik yang dikutip dari situs 

1. Niagahoster

Hosting satu ini menjadi opsi untuk Anda yang cari hosting dengan akses yang cepat, uptime tinggi, support yang bagus, dan harga dapat dijangkau. Kelebihan lain dari Niagahoster yaitu responsive untuk live chat dan banyak sistem pembayaran yang bisa diputuskan dan termasuk komplit.

Dengan kualitas yang diberi, Niagahoster menjadi satu diantara penyuplai service situs hosting terbaik di Indonesia yang cukup dikenal dan banyak disukai.

2. IDWebHost

Hosting satu ini pas untuk website usaha kecil atau pemula. Telah berdiri semenjak 2004 sampai saat ini, kualitas servis IDWebHost sering jadi yang khusus dan sudah mempunyai konsumen setia lebih dari 100.000 pemakai. Hosting dengan harga terjangkau, uptime bagus, dukungan lewat chat yang cepat satu ini sudah terakreditasi oleh PANDI dan Kemenkominfo.

3. IDCloudHost

IDCloudHost bisa menjadi salah satunya pemikiran untuk Anda yang mencari situs hosting. IDCloudHost layani konsumen setia dari beragam kelompok seperti professional, UMKM, sampai beberapa perusahaan bertaraf besar.

Servis yang diberi dari sisi uptime, load time, feature dan harga bagus. Hosting satu ini telah layani lebih dari 60.000 konsumen setia.

4. Hostinger

Bila Anda ingin web yang mempunyai uptime bagus, loading dan dukungan yang cepat dapat pilih Hostinger. Hostinger ialah sebuah perusahaan dari Lithuania yang berdiri di tahun 2011 dan mempunyai service di beberapa negara.

Hosting satu ini memanglah bukan yang memberi harga termurah, tetapi itu sama dengan kualitas yang diberi. Minimal 29 juta pemakai dari 178 negara sudah memakai hosting satu ini dan berasa senang dengan servicenya.

5. DomainEsia

DomainEsia masuk juga referensi situs hosting terbaik karena tiga hal yang dipunyainya yakni speed, uptime, dan harga dapat dijangkau. Untuk Anda yang tak tahu pilih hosting, jasa situs hosting yang berbasiskan di Yogyakarta satu ini bisa saja opsi. DomainEsia sebagai perusahaan yang termasuk besar dengan 60 server yang dipunyai dan menyebar di beberapa negara.
iklan disini